ANNYEONG HASEYO…

pyeongsaeng

Jumat, 20 Januari 2012

[News] Gaeko Dynamic Duo Menerima Saran2 Merawat Bayi dari Kang Hye Jung


Gaeko Dynamic Duo, yang baru saja menjadi ayah dari seorang bayi laki2 menggemaskan bernama Rhythm, berkata dengan singkat tentang menjadi seorang ayah dan menerima saran2 dari selebriti2 lain yang juga menjadi orangtua.
Dynamic Duo tampil dalam pembukaan studio radio SBS Power FM, Fire Club 1999,” pada 13 Januari dan ditanya beberapa pertanyaan terkait peran baru Gaeko sebagai seorang ayah. Boombertanya, “Apa yang paling berubah sekarang setelah Gaeko menjadi seorang ayah?
Choiza menjawab, Putranya sering bangun saat malam jadi gaeko tidak bisa banyak tidur. Sebagai hasilnya, dia kesulitan mengatur jadwal kami.” Gaeko menambahkan, “Saya ingat saatTiger JK baru saja menjadi ayah, dia tidak bisa sering2 menjawab telepon. Setelah saya punya anak, dia berkata pada saya, ‘Sekarang kamu tidak akan bisa menjawab telepon juga.
Gaeko melanjutkan, “Tablo dan Kang Hye Jung banyak membantu saya juga. Kang Hye Jung membuatkan daftar produk2 bayi yang saya butuhkan untuk merawat bayi dan mengirimkannya untuk saya melalui email. Saya sangat berterima kasih untuk itu!
Gaeko juga bercanda dengan mengungkapkan bahwa dia menggunakan lagu Dynamic Duo “Insomnia” untuk lagu nina bobo anaknya.

credit : soompi
indo trans : kikawaiii @yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting