ANNYEONG HASEYO…

pyeongsaeng

Jumat, 20 Januari 2012

[News] Kang Dong Won Memenangkan Polling “Bintang Pria Korea yang Wanita Inginkan untuk Menghabiskan Hari2 Terakhir Bersama”!


Aktor Kang Dong Won menjadi bintang Korea pria yang diinginkan para wanita untuk menghabiskan sisa2 waktu jika ramalan suku Maya benar.
Website musik Monkey3 (www.monkey3.co.kr), mengadakan sebuah polling yang dimulai dari 12-18 Januari dengan pertanyaan, “Jika ramalan suku Maya benar, bintang pria manakah yang kalian inginkan untuk bersama menghabiskan hari2 terakhir di bumi?” Setelah polling seminggu itu berakhir, Kang Dong Won keluar sebagai pemenang, mengalahkan banyak artis2 pria Korea lainnya.
Kandidat2 lain dalam polling itu antara lain Shin Ha KyunWon BinHyun Bin, dan banyak selebriti Korea terkanal lainnya.
Dari 271 orang yang memberikan suara, Kang Dong Won menerima 28% (78 suara), meraih posisi #1. Posisi #2 dimenangkan oleh Won Bin dengan perolehan 23% (61 suara), sedangkan Hyun Bin mendapat 16% suara di posisi #3, Shin Ha Kyung di posisi #4 dengan 13%, serta Jo In Sungdan So Ji Sub imbang dengan perolehan masing2 10%.
Kang Dong Won mendapat banyak cinta dan perhatian dari penonton melalui film terbarunya “Brothers” dan “Psychic.” Saat ini dia sedang menjalani tugas wajib militer sebagai pelayan sipil.

credit : soompi
indo trans : kikawaiii @yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting