ANNYEONG HASEYO…

pyeongsaeng

Kamis, 05 Januari 2012

[Trans] “CL & Park Bom 2NE1 Menjawab 21 Pertanyaan” untuk RUDO Magazine (111224)!


Berikut ini adalah 21 pertanyaan singkat dari wawancara 2NE1 dalam Majalah Fashion Pria Jepang, “RUDO”.
Apa aja jawaban2 yang CL dan Park Bom berikan? Check this out~ ^^
QUOTE
Q1: Fashion pria yang kamu sukai?
CL: Sebuah jas dengan dasar HIP HOP. Style jalanan daripada style resmi.
Bom: Model2 jaket atau parka.
Q2: Tipe pria yang kamu sukai?
CL: Seorang pria yang jantan yang bisa saya hormati
Bom: Seseorang yang mencurahkan segenap upaya untuk pekerjaannya. Seseorang yang bisa bekerja.
Q3: Satu kata untuk pria yang keras?
CL: Saya suka seseorang yang setidaknya agak cute
Bom: Menurut saya mereka bagus. Saya suka saat mereka jantan.
Q4: Daya tarikmu adalah?
CL: Saya tidak tahu (tertawa). Tersenyum dengan mata saya. Eye smile.
Bom: Kepribadian saya dimana kalian tidak tahu apa yang akan saya lakukan.
Q5: Hal yang membuatmu senang akhir2 ini?
CL: Saat saya menemukan sesuatu yang lezat untuk dimakan.
Bom: Kami meraih posisi #1 (di chart Oricon).
Q6: Hal yang sangat ingin kamu lakukan di Jepang (tempat yang paling ingin dikunjungi)?
CL: Meskipun agak dingin, jika saya punya waktu, saya ingin sekedar keluar jalan2.
Bom: Saya ingin pergi ke pemandian air panas.
Q7: Kata2 bahasa Jepang yang kamu ingat saat ini adalah? (berikan alasan)
CL: “Cinta Tak Terbalas” (karena sat saya menjadi MC untuk memperkenalkan lagu; saya akan berkata, “Selanjutnya adalah lagu tentang cinta tak terbalas”).
Bom: “Oitoite” (Saya belajar dari seorang teman untuk mengganti topik).
(T/N: Bom menyebutkan kata ini berkali2. Itu berarti “lewati”)
Q8: Orang yang paling ingin kamu temui? (tokoh terkenal, keluarga)
CL: Itu rahasia.
Bom: Produser kami, Teddy-san.
(T/N: “-san” adalah panggilan hormat yang ditambahkan setelah nama)
Q9: Rahasia2 para member yang hanya kamu yang tahu adalah?
CL: Semuanya rahasia jadi saya tidak bisa mengatakannya (tertawa).
Bom: Butt Dara sebenarnya cute (tertawa)
Q10: Hal apakah yang kamu pikir kamu tidak akan kalah melawan member2 lain?
CL: Percaya diri.
Bom: Menyanyi.
Q11: Member mana yang kamu ingin ajak bertukar? (berikan alasan)
CL: Diri saya. Karena tiba2 berubah menjadi orang lain itu menakutkan (tertawa).
Bom: Saya ingin menjadi MINZY dan sebagai member termuda 2NE1, saya ingin dimanja2 oleh grup lain.
Q12: Jika kamu tidak bekerja sebagai bagian dari 2NE1 sekarang, menurutmu kamu akan jadi apa?
CL: Artis.
Bom: Dokter.
Q13: Satu kalimat yang akan kamu katakan di depan orang yang kamu sukai?
CL: Saya akan menunjukannya lewat mata yang berarti “Jangan katakan apapun”.
(T/N: Dia berkata bahwa dia tidak perlu mengatakan apapun dan cukup menunjukkan ke orang yang dia sukai lewat matanya)
Bom: “Aku menyukaimu.”
Q14: Satu hal yang paling kamu butuhkan saat ini?
CL: Liburan.
Bom: Tidur.
Q15: Tentang fashion pria2 Jepang?
CL: Ada banyak jenis yang saya sukai.
Bom: Menurut saya mereka berpenampilan bagus.
Q16: Tentang fashion wanita2 Jepang?
CL: Saya terinspirasi dengan model rambut, make up, dan fashion.
Bom: Walaupun penampilan mereka sedemikian rupa, itu tidak menakutkan jadi menurut saya mereka fashionable.
Q17: Makanan yang kamu sukai di Jepang?
CL: Teppanyaki.
Bom: Pudding.
Q18: Tempat2 yang kamu sukai di Korea?
CL: Istana tua dan tempat2 yang berkaitan dengan kesehatan.
Bom: Apgujeong. (Sebuah distrik belanja terkenal).
Q19: Apa yang kamu sukai tentang Jepang?
CL: Budaya tradisional Jepang, kimono2, dan istana2.
Bom: Makanan.
Q20: Aktor2 dan bakat jepang yang kamu sukai?
CL: Bintang rock Jepang yang saya dengar saat saya masih kecil.
Bom: Miura Haruma-san.
Q21. Sebuah pesan untuk pembaca?
CL: Saya tidak yakin apakah ini sesuatu yang bagus bahwa 2NE1 telah tampil di sebuah majalah pria (tertawa). Jika kalian pikir 2NE1 cute maka saya senang.
Bom: Jika kalian benar2 melihat majalah ini, ada banyak style keren untuk pria. Saya ingin tampil di “RUDO” again (tertawa).
Source: spice-candy@tumblr.comeng trans : aNono@YGLadies.com
indo trans : kikawaiii @yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting